Selasa, 21 Desember 2010

the law of ueki come back !!!!!!!!!


yeeee.. ueki ada sambungannya judulnya UEKI PLUS
pernah denger donk nini cerita lanjutan gitu gan,,,,,
Cerita dimulai 2 tahun setelah pertarungan untuk mencari calon dewa. Suatu hari semua orang kehilangan ingatannya tentang orang yang di sayanginya. Ueki yang tidak kehilangan ingantannya pun pergi ke dunia bisnis bersama seekor domba yang mengaku dirinya adalah anjing yaitu Wool. Wool yang sebelumnya dapat bicara kini dia tidak dapat bicara. Ueki yang berpetualang dengan teman barunya mencari ingatan orang-orang.

di kota bisnis ueki bertemu dgn nagara... seorang pekerja bersih bersih yg memiliki kekuatan gitu gan...
ueki pun bertemu teman2 baru juga di kota bisnis ni :


  • Nagara
    Adalah presiden dari Nagara cleaning shop. Dia yang membuat Ueki menjadi memiliki kekuatan. Dia dibunuh oleh kakaknya, Purasu (baca: PLUS) tapi masih dapat bertahan.Dia memiliki kekuatan menambah "penyembuhan" pada jan pasir.
  • Haiji
    Adalah kakak dari Millie yang menjadi teman ueki. Dia membantu Ueki karena telah membantu adiknya. Dia memiliki kekuatan menambah "tembakan" pada mesin cuci. Orang yang sangat memegang prinsip!
  • Millie
    Adalah adik dari Haiji. Dia dibantu Ueki dan Wool saat dikejar penagih hutang. Dia yang mengenalkan Ueki pada Nagara.
  • Sora
    Anak yang sering datang untuk membantu di Nagar Cleaning Shop. Ia tinggal di sebuah panti asuhan. Walaupun terlihat polos, sebenarnya dialah otak tim ini. Ia juga seorang pecinta hamburger. Dia memiliki kekuatan menambah "dobel" pada hamburger.
 bersama teman teman barunya ueki berjuang supaya bisa memenangkan suatu turnamen (saya lupa gan apa namaya) supaya  ueki bisa pulang ke jepang en mangembalikan ingatan teman temannya di jepang hahhhaa
good lick ueki,,,,,

0 komentar: