Senin, 06 Desember 2010

kenapa gue ngefans ama justin bieber





yoyoyo gan,, justin bieber,,, seorang anak remaja yang terkenal lewat situs youtube...
mas justin sendiri banyag fans nay kan,,, tuh bwat org yg bertanya tanya di luar sono napa gua suka ama mas justinnn oya gan gapap yah aku panggil dy mas justin ,, dy kan lebih tua dari aku 8 bulan,, hhehehehhe

sebenernya aku ga terlalu terpaku  mukanya mas justin kok,,, ya iyalah lok muka ku terpaku ama mukanya mas justin apa gak aku di hantam ama kim kadarshian, ama jasmine villegas, ama caitlin beadless, ama miley cyrs,, ya itulah mantan2 nya mas justin yg behamburan dimana mana ,,,
ckckckkcck

hem hem hem,,, waktu pertama aku kenal mas justin itu dari temen ku nikmatul aulia,, hehhehtapi aku sama skali ga tau bentuknya mas justin tu kayapa,, hohooho
tapi aku udah suka tuh,,,
menurutku mas justin itu gak cuma jual tampang, tapi dy emank punya talent bwt naynyi kok????. seandainya mas justin itu jeleg aku yakin banyak juga fans nya,,

ok ok ok terus terus aku jga suka ama tingkah mas justin yg agak agak norak hihihihihi lucu kampungan,,, tapi its oakay no problem mas??? yoyooyoyo
hahhahy

0 komentar: