Selasa, 21 Desember 2010

berita berita aneh ttg justin bieber ???



sperti yg udah uadah kan gan.. alok justin bieber itu selalu bersensasi,,,,,,
tapi ada juga yg gosip keterlaluan gitu gan.... kayak irrational gitu lah...
ni nih saya kumpulkan berita berita aneh yg sempat menerpa justin bieber... cekidott ????

1.justin bieber guy
gak bener nih gan,, waktu itu temen2 saya rame2 bgt ama berita ni,,, palagi genk saya hahahayy.. padahal nyata nyata justin itu cowok pecinta cewek man,, buktinya bnyak aja pacarnya,,,,


2.pedopilia 51 tahun
kalok yg ini ulahnya ONN gan .. bahkan da adegan polisi2 gitu lagi,, nah loh kayak beneran bgt berita ni di kemas,,, tapi sekarang berita ini mulai di lupakan dan saya baru membahasnya T.T (ga up date bgt )
3.justin bieber di culik
bireta ini saya dapet waktu sy googling gitu gan.... katanya di culik justin ....
terus kalok justin diculik kemaren sapa yg nyanyi sama aku ???? (haaaaaa????)

4.selingkuh
yg ini kayaknya beneran gan.. habis waktu masih pacaran ama jasmine villegas dy malah jalan jalan ama selena gomez di international house of pancake,, nakal dy gan ...

5.gosip yg kelima dy nembak sya sampe 4x....... hahahahy 
b.o.h.o.n.g

0 komentar: