Selasa, 21 Desember 2010

10 senjata suci kosuke ueki







Senjata Suci

Setiap manusia langit memiliki dapat menguasai sepuluh serangan dengan level yang berbeda-beda seiring dengan perkembangan kekuatan mereka. Serangan ini disebut "Senjata Suci" atau "Jingi" atau "Sacred Treasure". Berikut adalah jenis-jenis senjata berdasarkan levelnya.
Kurogane (level 1)
Senjata ini terbuat dari besi yang sangat kuat dan memilik bola meriam raksasa yang keluar dari dalam kurogane. Mengapa bisa ada bola? Itu disebabkan oleh faktor 'Summon' atau kekuatan mengeluarkan benda yang tidak ada, jadi bola meriam itu saat akan dikeluarkan akan muncul dan terlontar. Kelemahannya, senjata ini hanya bisa mengeluarkan satu meriam setiap mengeluarkan Jingi ini. Untuk Ueki, kurogane keluar dari pohon dan menembakkan peluru bulat dari anyaman kayu, untuk Margaret, hitam bulat, untuk Robert. kurogane yang seperti batu.
Fudo (level 2)
Perisai berbentuk tangan yang berbentuk sangat besar, berguna untuk menahan segala serangan, namun hanya efektif untuk serangan kurogane atau serangan yang bukan dari Jingi. Fudo(sering di sebut hood) dapat dikalahkan oleh jingi level 3 keatas. Fudo dapat digunakan menyerang dengan cara dikeluarkan tepat dibawah musuh. Bentuk Fudo berbeda dari setiap orang. Untuk Ueki, fudo terbuat dari pohon yang berlapiskan besi, Margaret, fudo tipis dengan garis-garis biru yang bercahaya.
Ranma (level 3)
Pisau besar yang sangat tajam. Mungkin Jingi ini terlihat seperti pedang, tetapi ini hanyalah pisau raksasa yang tajam, dan tidak lebih dari itu. Efektif untuk menyerang lawan yang sedang berada udara. Kekurangannya hanyalah bobotnya yang lumayan berat.
Mash (level 4)
Berbentuk seperti balok yang mempunyai muka, serangannya adalah menjepit lawan dengan mulutnya yang keras dan datar. Kekuatannya lumayan mengerikan. Kelemahannya, tidak bisa dipakai dalam jarak dekat, tetapi bila si pengguna Jingi ini nekat, bisa dipakai dalam jarak dekat.
Pick (level 5)
Jingi berbentuk balok yang akan memanjang dengan warna berselang - seling (hitam dan kuning). Dapat digunakan ke atas dan kebawah. Kekuatannya setingkat lebih kuat dari Mash. Kelemahannya, bila dinaikkan ke atas dari ujung balok, Pick menjadi susah dikendalikan dan Jingi ini tidak dapat digerakkan ke kiri dan kanan.
Raika (level 6)
Sepatu roda dengan kecepatan tinggi. Jingi ini berguna untuk membuat penggunanya dapat berjalan selayaknya sepatu roda biasa, namun kecepatannya lebih tinggi (sekitar 80 km/jam - 100 km/jam). Kelemahannya adalah tidak dapat dipakai untuk melompat.
Gulliver (level 7)
Jingi ini berguna untuk mengurung lawan dengan balok dengan cepat (0.5 detik), Jingi ini dapat mengurung lawan dengan banyak bila didalam wilayah petak Gulliver. Kelemahannya, tidak bisa dipakai di tempat sempit dan tidak bisa dibentuk kotak di petaknya.
Namihana (level 8)
Cambuk raksasa yang menyakitkan bila terkena oleh Jingi ini. Kekuatannya sama seperti Pick, kelebihannya hanyalah lebih lentur. Kelemahannya, tidak bisa dipanjangkan selayaknya Pick.
Seikuu (level 9)
Sayap yang berada di punggung pengguna. Seikuu langsung ada di punggung saat dikeluarkan kekuatannya, sayap ini hanya berguna untuk terbang saja. Kelemahannya, sayapnya langsung hilang ketika diserang tubuh pengguna atau langsung kesayap.
Maou (level 10)
Jingi yang terkuat dari yang lain, kekuatan menghancurkannya melebihi dari Jingi manapun. Bentuk Maou ini hanya mengkuti jalan kehidupan si pengguna. Kelemahannya, hanya bisa dipakai 6 kali.
Tensou (Demi Jingi)
Jingi ini hanya bisa dipakai oleh Kami-Sama atau Dewa, Jingi ini berguna untuk membuat path/arena.

0 komentar: