Sabtu, 09 April 2011

taylor swift ngomong sendiri ??


hahaha ... eh iya loh gan ni bener.. ngomong sendiri kayak org gila gitu deh.. hahahy
Sejak empat tahun yang lalu, Taylor Swift memang hampir tak punya waktu luang untuk dirinya sendiri.
Jadwal rekaman, tur, sampai jumpa pers membuatnya jarang bisa sendiri. Saat punya waktu untuk menyendiri, Taylor girang bukan main. Bukan karena apa namun karena ternyata ia punya hobi yang sedikit aneh. Taylor Swift suka ngobrol dengan dirinya sendiri dan itu tak bisa ia lakukan kecuali ia benar-benar sedang sendiri.

agak aneh ya gan ?? curhat am kaca getoh ?? OMG !!!


"Banyak hal fantastis yang bisa kita lakukan kalau kita sedang sendirian," ujar Taylor Swift yang Oktober lalu baru saja melepas album berjudul SPEAK NOW ini. Apa saja yang dilakukan Taylor saat sendiri? "Kita bisa jalan-jalan di sekitar rumah dan ngobrol dengan diri kita sendiri dan, menyanyikan apa yang ada di pikiran kita. Sepertinya cuma saya yang melakukan itu ya?" lanjut Taylor Swift seperti dikutip dari Contact Music.



Untungnya, meski punya hobi aneh, Taylor Swift bukan termasuk orang yang suka berulah. Bahkan Taylor mengaku tak punya cukup keberanian untuk berbuat sesuatu yang sedikit 'berani' karena ia tak ingin terlibat masalah. Dan kini, di saat usianya bakal genap 21 tahun, ia tetap saja tak mau menganggap usia ini sebagai sebuah 'gerbang kebebasan'. Meski di usia ini Taylor Swift secara hukum bebas mengonsumsi alkohol namun yang ada di pikiran penyanyi ini justru ia merasa girang karena ini artinya ia bisa lebih sering nonton konser musik.

0 komentar: