Sabtu, 09 April 2011

setelan wajib si taylor swift


emank justin bieber aj bisa terdeteksi kebiasaannya.. taylor jgn mau kalah donk !! taylor juga punya seteln wajib yg wajib kudu harus dia pake kalok keluar rumah..penyanyi country ni pun mngaku kalok gak afdol gitu keluar tanpa barang2 ni ...
dan majalah people pun menguaknya cekidot gan ....



1. Busana glamor dengan aksen gliter




Taylor memang telah menyadari bahwa dirinya adalah seorang pulic figure yang sering diperhatikan orang. Karena itu, dia selalu ingin menunjukkan penampilan terbaiknya. Tak heran bila dirinya selalu menonjol dalam balutan gaun yang elegan.

"Ketika aku ingin tampil menonjol, maka aku akan mengenakan sesuatu yang berkilauan," ungkapnya.

Untuk menjadi ratu di tengah acara, Taylor memilih gaun cantik dengan hiasan gliter dan manik-manik di bagian dada. Gaun ini sempat mencuri perhatian ketika dikenakan Taylor saat menghadiri ajang penghargaan AMC Awards, November 2009 lalu.

2. Headband sebagai teman setia

Untuk membuat penampilannya tidak terlihat biasa, Taylor senang memakai headband buatannya sendiri. Ternyata, hal itu disebabkan Taylor senang bergaya hippie.

"Penampilanku tak lengkap tanpa headband. Aku bahkan pergi ke toko bahan dan membuat headband sendiri," ungkapnya.




3. Sepatu high heels

Semua kaum hawa pasti setuju jika sepatu high heels mampu memancarkan aura keseksian wanita. Lantaran alasan itu pula yang membuat Taylor memasukkan sepatu high heels sebagai salah satu atribut pentingnya. Wajar saja jika Taylor termasuk penggemar sepatu rancangan Christian Louboutin.

Label ini merupakan merek favoritnya. Taylor gemar mengenakan sepatu berhak tinggi hingga 11 inci, bahkan dia tak ragu untuk menambah 5 inci hak sepatunya demi bergaya di atas red carpet.

4. Pede tampil dengan busana colorful



Sebagian selebriti enggan mengenakan busana berwarna terang. Itu disebabkan, mereka beranggapan bahwa warna-warna tertentu tidak cocok dengan warna kulit mereka.

Justru penyanyi berkulit putih ini tetap percaya diri saat mengenakan busana yang colorful (warna-warni). Semisal, saat dia tampil di atas red carpet dalam besutan gaun one shoulder berwarna merah terang. Saat itu pula kecantikannya terlihat semakin memancar.

5. Losion stroberi


Salah satu senjata ampuh yang kerap digunakan untuk menjaga kecantikan bintang bermata kucing ini adalah body lotion. Taylor mengaku hobi memakai body lotion, terutama yang diperkaya dengan kandungan buah-buahan seperti stroberi.

"Strawberry lotion dari The Body Shop adalah produk favoritku," tandasnya.

heemmm boleh di cobe itu gan ???

0 komentar: