Sabtu, 23 April 2011

the new heart of taylor swift


cieh cieh ada yg jatuh bangun ngejar taylor nih ?? ya iyalah jatuh bangun, si taylor aja naek mobil..hehe.. enggak... maksudnya tuh ngejar cintanya taylor..
cieeeeeeehh sapa sapa ?? saha ?

itu si taylor lautner..
Kisah cinta Taylor Lautner ternyata hampir mirip dengan Jacob Black. Dalam film 'Twilight', cinta Jacob bertepuk sebelah tangan. Dalam kehidupan nyata, pemeran Jacob itu pun pernah mengalami hal yang sama.

Lautner telah berusaha keras untuk memenangkan hati penyanyi cantik Taylor Swift. Aktor kelahiran Michigan, Amerika Serikat, 11 Februari 1992 itu ingin kembali menjalin asmara dengan Swift. Tapi penyanyi yang dinobatkan mempunyai rambut paling seksi ini tidak ingin kisah cinta mereka yang sudah berakhir pada Desember 2009 lalu kembali dirajut.ya saat itu taylor langsung jadian ama jake gylenhall.. tapi skarang taylor udah putus kok ... so masih da kesempatan.. lets take ur chance taylor...






Dilansir showbizspy,, Lautner sampai putus asa untuk mendapatkan cinta Swift kembali. Seorang sumber mengisahkan Lautner tidak terima begitu saja diputus Swift. Lautner yakin pelantun hits 'Teardrops on My Guitar' itu akan kembali padanya bila ia berusaha keras.

"Sangat menyakitkan bagi Lautner bahwa Swift memutusnya. Tapi ia tidak menyerah. Ia mengirimi Swift bunga, perhiasan yang indah dan mengontaknya sepanjang waktu. Ia yakin kekuatan pribadinya akan mampu membuat Swift kembali," kata si sumber.(so sweeet bgt !!)

Namun sayangnya Swift tidak percaya perasaan Lautner padanya murni. Maka ia pun menjauhi Lautner. Tapi akhirnya ia mau bicara pada Lautner satu kali. Dalam perbincangan itu, Swift mengatakan ia butuh waktu untuk istirahat dari masalah asmara.

ayo donk taylor swift.. buka hati mu...
taylor vs taylor.. lucu ye gan ???

0 komentar: