Minggu, 20 Januari 2013

fanfiction - attekuremasuka


Tittle : attekuremasuka? (bisakah kita bertemu?) (1/6)
Author : Hesti Inarikaze a.k.a Hesti Samsulistia
Cast : Chinen Yuuri, Yamada Ryosuke, Nakajima Yuto, Ryutaro Morimoto, Shida Mirai
Genre : romance, angst
Rating : PG-15
Type : chaptered (6 chapter)
Summary : chinen yuuri gadis desa yang nekat pergi kekota mencari kekasihnya yang tak pernah kembali dan dia ternyata bertemu dengan...
A/N : author galau gila gilaan, mau nakachii, yamachii atau morichiii >.<v
-****-
Chinen's POV
Dingiiin, ditengah gumpalan salju yang dingin ini aku terus berjalan,sesekali timbul penyesalan ku tapi tak apa, aku sudah memilih jalanku sendiri, itu berarti aku harus menjalaninya, mau sendiri atau bersama-sama aku tetap akan menjalani hidupku kan?
Aku.. Tidak pernah berjalan sendiri ditengah gelapnya malam bersama dinginnya salju seperti malam ini. Gomen ne kaasan, gomen ne tousan. Air mata ku meleleh merasa bersalah pada mereka. Selama ini aku selalu patuh pada mereka, gomen ijinkan aku melangkah sendiri untuk kali ini saja
Flashback
"yuuri, hari ini morimoto akan datang menjengukmu, tolong jangan bertingkah aneh aneh"
Tousan membelai rambutku lembut, aku hanya bisa melelehkan air mataku, aku... Aku tidak bisa mencintai pemuda yang bahkan tidak ku kenal sama sekali seperti dia.
"aku tidak bisa tousan, aku mencintai yamada ryosuke tousa.."
Plaaaakk sebuah tamparan luapan emosi dari tousan mendarat dipipiku, merah dan panas begitulah keadaannya
"ada apa dengan yamada pacar mu itu huh ? Bertahun tahun lalu dia sudah pergi kan? Apa lagi yang kau harapkan dari pemuda miskin tidak berguna seperti dia !!! Jika dia telah memiliki kekasih disana, kau tidak tau juga kan ??"
"tousan tidak mengerti perasaanku !!!! Tousan selalu saja meremehkan yamada !!"
"kau itu kenapa tidak pernah mau mengikuti kata kata tousan yuuri !!!" tousan membentak ku, kasar sekasar yang pernah dia lakukan
"aku hmmphh t-tidak hmmmmpp huh huh " kataku seakan akan tak bisa bicara saat rasa sakit itu mencengkramku, sakit yang sering ku alami sejak kecil
"yuuri? Yuuri kau kenapa nak?... Tatsuketee panggilkan dokter !!!!" tousan langsung cepat menggendong tubuhku, sementara aku hanya bisa berusaha bernapas. Aku tidak tau kapan ajal akan datang. Ayo yuuri, bernapaslah.. Napasku begitu sesak dan rasa sakit semakin menghakimi tubuhku
"huh... Anak penyakitan tidak berguna" samar samar terdengar suara meremehkan dari lelaki didepan pintu kamarku, arioka daiki, kakakku
-****-
"mau kemana kau?"
"mau memilih hidupku sindiri" kataku sambil susah payah menggeret (?) koper besar berisi baju bajuku
"dengan tubuh penyakitan seperti itu?" tanya niichanku
"un ! Jika aku tidak kembali tolong bilang pada tousan dan kaasan.. Aku mencintai mereka"
"seperti orang yang mau mati saja" kata niichan sambil mendekatiku, dan dia kemudian mencium keningku, yang tidak pernah ia lakukan selama 18 tahun terakhir
"berjanjilah kau akan pulang?"
"un ! Arigatou !"
Aku pun pergi meninggalkan rumahku, rumah yang selama ini tidak pernah aku keluar tanpa seseorang didalamnya, aku tidak ingin menikah dengan keluarga kaya macam morimoto-san itu, aku pergi.. aku melangkah ke jalan besar dengan langkah langkah kecilku, langkah yang tak pernah ku buat. Aku percaya cinta ! Dia sudah berjanji akan kembali padaku apapun yang terjadi, dalam bentuk apapun meski hanya tinggal sepotong jari dia sudah berjanji akan kembali padaku kan? Aku percaya cinta ! Cinta tidak akan menghancurkan seseorang ! Cinta itu kuat dan akan menguatkan, begitu kan yang pernah kau katakan padaku? Aku akan percaya cinta !
Aku akan mencarimu.. Yamada ryosuke..
Flashback end
Yah, aku akan mencarimu yamada ryosuke, sosok yang sangat ku cintai, sosok yang mampu membuatku melangkah sendiri seperti ini. Aku tidak tau harus memulai dari mana untuk mencarimu? Kau tau tokyo sangat luas kan? Butiran salju terjatuh lembut mengenai baju hangatku menciptakan titik putih yang dingin disana seperti menertawakanku. Mencari cinta yang itengah menghilang. Apa kau ingat padaku? Yamada ryosuke?
Ahhhh pasti dia mengingatku.. Tentu saja dia kan sudah berjanji.
Aku harus mencari tempat berteduh, salju yang turun semakin deras, nafasku ku pun semakin melemah semakin berat, karbondioksida yang ku keluakan terlihat seperti kepulan asap dari semangkuk sup yang baru matang. Aku memutuskan untuk menuju penginapan sederhana diujung sebelah sana
Dicuaca sedingin ini aku lemah, aku tidak tahan, kondisi tubuhku tidak diciptakan kami-sama untuk cuaca dingin, ku percepat langkahku sambil terus menunduk berjalan merapatkan setiap genggaman jari di kantong jaket tebalku ini
Bruuuuuuk
"arrgghh," kepalaku pusing sekali, apa aku menabrak seseorang tadi? Ku gelengkan kepalaku kekanan dan kekiri berusaha mengembalikan kesadaranku setelah terjatuh tadi, aku rasa aku menabrak seseorang tadi. Dengan pandangan yang masih berkunang kunang ku lihat sesosok lelaki berjongkok didepanku. Hemmm ku hirup aroma parfumnya, aroma yang telah lama tak ku cium sejak 3 tahun yang lalu? Ryosuke kah? Aku harap aku bertemu dengannya? Tidak salah lagi, aku tidak akan lupa aroma parfum ini.. Yamada ryosuke aku sangat rindu
"sumimazen, nona? Kau kenapa? Kau bisa mendengarku?"
"ryosuke?"
"huh? Ryosuke? Aku bukan ryosuke? Ka-kau salah orang"
"tidak aku tidak akan lupa, kau ryosuke kan?" kataku sambil mencengkram tangannya kuat, dia pun menghempaskan tanganku dan berlari meninggalkan aku...
Kenapa? Kenapa kau tidak mengenaliku ryosuke? Apa aku salah mengenali orang? Tidak aku tidak akan lupa.. Bukankah kau yang bilang padaku cinta tidak akan bisa dilupakan dan melupakan? Aku percaya cinta ! Lalu kenapa? Kenapa kau lupa?
Ku angkat kakiku yang lemah ini berlari mengejarnya, aku menemukannya, aku menemukan cintaku. Aku berlari sambil terus meneriakkan namanya
"ryosukeee !! Huh huh huh"
Dia terus berlari, aku tidak bisa terus seperti ini, aku tidak bisa berlari lebih kuat lagi, kami-sama berikan kekuatan mu kali ini saja, aku sangat rindu, aku percaya cinta karena dia, ijinkan aku melihat wajahnya sekali lagi saja !
"huh huh huh" napasku semakin memburu hingga ku rasakan sosok ryosuke menghilang
lututku? Lututku terasa lemas dan seperti menghilang 
DEG !!!
"ittaiii" kataku meringis saat rasa sakit itu datang lagi dan seketika tubuhku limbung diatas jalanan sempit penuh salju ini. Kenapa harus kambuh disaat seperti ini? Aku ingin berlari lebih lama, aku ingin mengejar cintaku
"ry-ryosu-kee ittaii" kata kataku terucap tertatih, dan tidak butuh waktu lama untukku menutup dunia, pandangan gelap ini langsung menghujam mataku...
To be continued to chapter 2...
-****-

0 komentar: