Rabu, 05 Januari 2011

justin bieber merumput di indonesia bulan april gan !!!!!!!!!!!!!!!



yeyeyey.. justin ke indonesia.. saya kira ni gak pernah terjadi,,, hahhaa lebayy
Promotor Marygops studio berhasil merayu bintang yang sukses lewat lagu "Baby" datang ke Indonesia pada 23 April 2011 mendatang di Sentul International Convention Center (SICC).
 meski dgn segudang perjuangan ya ....justin mao juga menyambangi fans2nya di indonesia....
hemhem... utk tiketnya gan bisa mulai di pesan sama saya mulai januari 2011.... eh salah lain lain . lain sama saya

tau ga gan harganya berapa... satu juta.. empel dem demdem... satu uta empel dem dem..... umaeeeee mahal banarrr......tapi sepadan lah gan sama talenta justin nyanyi,, sepert yg say bilag kalok justin konsernya di jakarta tepatnya di s entul International Convention Center (SICC) tepat jam 7 malem...
pas tu habis sholat magrib khan??? takutnya kemalaman nanti justin nya ngantuk hehheeh




hahahah justin nanti nyanyi di  sentul 90 menit.. (apa 1 juta for 90 menit)...
tapi yakin deh diya gak nyanyi pul 90 menit... pasti sapa sapa dulu gitu gan... hadoooh gak kebayang deh ramenya entar waktu justin bilang " i love you jakarta"
pasti cewek cewek pada teriak2 JUSTIN BIEBER A LOVE YOU.... !!!!!!!!!!!!!!
hahahah pasti itu gan,,,,

tips ni buat agan?? nanti pas nonton jgn lupa pake baju ungu....entar tata panggung juga mao di setting ungu .. kejutan buat justin biebeeeeeeeeeerrrr !!!!!!!!!!!!!!
terus2 katanya ga boleh bawa kamera,, (JB pobia kamera) tapi bawa HP aja boleh kok gan....

sip sip dah siap kan ama konsernya justin bieber 23 april mendatang >>>>
 hiks hiks hiks hiks,,,, gak bisa ikutan nonton..... jual rumah saya kalok pengen nonton.... kan saya di samarinda... tapi kalok justin sayang ama aku... dia pasti ke samarinda.... hahahah to say he love me forever,,,, ngareppp bok ???

0 komentar: